Sabtu, 04 Juli 2015

Logo Team Dota 2, Banner dan Base Karya Saya Sendiri

Priview Team Logo
 Priview Team Banner ( Tampilan Bendera yang akan muncul di dalam game lobby )
Priview Base/HUD Team ( Tampilan yang akan muncul di tanah Radiant/Dire, tergantung dari tempat kamu startnya dimana )


Sampai muncul ide saya membuat Logo team DOTA 2, karna waktu ngumpul sama temen selalu rokok yang kami isap tu mereknya ACCESS MILD, di kota saya (PALU) rokok tersebut adalah rokok paling murahan/terhina (menyedihkan). dari situlah saya membulatkan tekat untuk membuat Logo team sendiri yang bisa kalian lihat skarang ACCESS GAMING.

Walaupun postingan saya ini cuma buat pamer, tapi postingan berikutnya saya akan, mununjukan cara membuat Team Logo kamu sendiri dan cara, membuat banner dan base team kamu sendiri. ok sekian perbincangan saya, sampai ketemu di postingan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar